Kamis, 06 September 2018

Cara Mengobati Cacar Air Dengan Bengkoang, Jagung Muda dan Kulit Pisang

Cara Mengobati Cacar Air Dengan Bengkoang, Jagung Muda dan Kulit Pisang - Anda pernah merasa tidak percaya diri dengan bekas luka dikulit? Jika pernah maka tidak perlu khawatir karena terdapat beberapa cara mengobati cacar air dengan bengkoang, cara mengobati cacar air dengan jagung muda, dan cara mengobati cacar air dengan  kulit pisang. Bahan bahan yang digunakan dapat dengan mudah ditemukan. Selain itu bahan bahannya juga tergolong alami maka dari itu tidak ada efek samping yang tentunya membuat penyakit cacar air lebih memburuk. Selain bahannya yang alami, tetapi caranya dapat membuat penyakit cacar air cepat terobati dan lekas sembuh. Kali ini saya akan membagikan beberapa cara mengobati cacar air dengan menggunakan bengkoang, jagung muda dan kulit pisang. Untuk lebih jelasnya dapat anda simak di bawah ini.

Cara Mengobati Cacar Air Dengan Bengkoang, Jagung Muda dan Kulit Pisang

Cara mengobati cacar air yang pertama menggunakan bengkoang. Cara mengobati cacar air dengan bengkoang cukup  mudah dilakukan. Seperti yang kita ketahui bahwa bengkoang memiliki anfaat yang cukup besa untuk pengbatan kulit.Hal ini dikarenakan bengkoang memilki kandungan yang sangat baik untuk kulit, termasuk menyembuhkan penyakit cacar air. Cara membuatnya cukup mudah yaitu menghaluskan bengkoang dengan tambahan air secukupnya. Kemudian oleskan air bengkoang tadi pada wajah yang terdapat luka cacar air. Gunakan seperti masker. Lakukan cara tersebut satu kali sehari secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
ilustrasi kesehatan
ilustrasi kesehatan
Cara mengobati cacar air selanjutnya menggunakan bahan alami yaitu jagung muda. Cara mengobati cacar air dengan jagung muda dapat kta lakukan dengan mudah. Jagung yang masih muda memiliki kandungan yang membuat kulit agar terus awet muda. Hal ini dikarenakan didalamnya mengandung amilum yang sangat tinggi sehingga baik untuk kesehatan kulit. Selain itu pati jagung juga memiliki khasiat yang bagus untuk meredakan ruam dan iritasi pada kulit. Untuk pengobatannya dengan cara memarut jagung muda sampai halut. Setelah itu oleskan pada bagian tubuh yang terkena cacar air. Dengan jagung muda ini cacar air dapat diatasi dengan cepat tanpa bekas luka. Selain itu juga tidak ada efek samping yang nantinya ditimbulkan.

Cara mengobati cacar air yang terakhir menggunakan bahan kulit pisang. Kebanyakan oang mungkin menganggap kuli pisang sebagai sampah. Namun sebenarnya tanpa kita ketahui kulit pisang dapat dijadikan sebagai obat untuk penyakit cacar air. Cara mengobati cacar air dengan kulit pisang dapat dengan mudah dilakukan. Kulit pisang tersebut memiliki kandungan yang baik untuk memnguat sel sel kulit menjadi mati. Maka dar itu bahan alami ini sangat ampuh untuk menyembuhkan cacar air dengan cepat. Anda hanya cukup mengoleskannya pada bekas cacar air. Lakukan sebanyak duaa ali sehari selama 10 menit. Setelah itu bersihkan menggunakan air bersih. Lakukan cara tersebut secara rutin untuk hasil yang maksimal.

Cara Mengobati Cacar Air Dengan Bengkoang, Jagung Muda dan Kulit Pisang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar